Bulan ini, Freshdesk berintegrasi dengan beberapa aplikasi terbaru yang populer. Berikut ini adalah aplikasinya.
1. WeChat
WeChat merupakan salah satu aplikasi yang paling populer dan dicari untuk customer service. Dan sekarang anda bisa menghubungkan WeChat account anda dengan Freshdesk. Tiket akan langsung dibuat saat seorang pelanggan menghubungi via WeChat, dan agen bisa membalas mereka langsung lewat Freshdesk tanpa harus login ke account WeChat.
2. Trello
Integrasi model terbaru dengan Trello dengan fitur menghubungkan task dengan tiket. Di dalam dashboard Trello, anda bisa mengintegrasikan task di Trello atau disebut dengan Trello Card dengan tiket di Freshdesk yang sync satu sama lain dan mendapatkan notifikasi jika sudah selesai. Freshdesk tiket dapat langsung dilihat di Trello dan akan membantu mempercepat penyelesaian tiket.
3. MeisterTask
MeisterTask adalah salah satu aplikasi untuk Project/task management berbasis web yang sangat intuitif. Aplikasi ini dapat di integrasikan dengan Freshdesk di bagian ticketing. Aplikasi MeisterTask akan membuat task baru di dashboardnya berdasarkan tiket di Freshdesk. Selain itu, anda juga bisa menghubungkan tiket di Freshdesk dengan list task di MeisterTask.
4. ChannelReply
ChannelReply adalah salah satu aplikasi untuk mendapatkan data customer service dan pesan dari online shopping web seperti Ebay, Amazon kedalam Freshdesk. Dengan integrasi ini, anda tidak perlu login ke masing-masing website untuk melihat apakah ada order atau pesan yang masuk. Cukup dengan menggunakan app ChannelReply yang secara otomatis akan mengambil data pelanggan tersebut ke tampilan tiket Freshdesk. Selain itu, anda bisa menghindari sharing account online marketplace anda dengan staff.
Adakah salah satunya aplikasi favorit anda?
Nantikan integrasi terbaru di Freshdesk Marketplace