Bagaimana cara menyimpan kontak leads di perusahaan anda?
Apa itu Leads? Untuk teman-teman sales mungkin sudah tidak asing dengan kata leads. Leads adalah orang yang tertarik dengan jasa atau produk yang ditawarkan oleh sales. Dan biasanya seorang sales akan mencari data secara detail dari leads yang mereka dapatkan, dari nomor telepon yang bisa di contact sampai detail perusahaan, produk yang di minati dan deal value.
Terus, bagaimana data ini disimpan? Menyimpan kontak mengunakan Excel sudah umum di semua perusahaan. Semua field yang dibutuhkan dimasukkan ke dalam column di excel yang tidak terbatas. Tetapi ketika jumlah leads bertambah banyak dan jumlah field yang sudah tidak terhitung akan membuat kita susah mencari leads dan track aktivitas.
Perusahaan membutuhkan solusi yang benar untuk meningkatkan kinerja Sales
Tantangan Sales Team:
- harus manage dan sync CRM dengan beberapa tools yang lain untuk bisa bekerja maksimal
- CRM yang rumit dan sulit digunakan
- memasukkan data secara manual
- susah mengenali prospek yang berminat
Freshsales, salah satu produk terbaru dari Freshdesk menjadi solusinya
Freshsales adalah aplikasi CRM berbasis cloud untuk membantu tim penjualan berkomunikasi secara efektif dan efisien.
Solusi untuk tantangan tim penjualan:
- hanya dengan Freshsales, tim sales sudah dapat bekerja secara maksimal
- CRM dengan harga terjangkau dan sederhana yang dapat meningkatkan penjualan
- minimal penginputan data, lead di generate secara otomatis dari website, email dan channel
- mencari leads dengan score tertinggi, prospek yang memiliki potensi untuk membeli produk dan jasa
Fitur-fitur utama dari Freshsales:
- Email Tracking
- Phone
- Track Events
- Manage Leads
- Deals Pipeline
- Custom Report
- Mobile (IOS dan Android)
- Integrasi dengan Apps lain
Daftar trial Freshsales dengan fitur komplit secara gratis untuk 30 hari, dan tim kami akan membantu langsung. Untuk perusahaan berskala kecil, terdapat plan CRM gratis selamanya untuk 10 user. Segera daftar dan tingkatkan penjualan sekarang juga.