Weefer Indonesia membantu Anda dengan digitalisasi perhitungan penggajian, manajemen kinerja, dan manajemen aset. Tingkatkan kepuasan pelanggan Anda dan membantu untuk menghasilkan lebih banyak prospek. Libatkan pelanggan dengan menggunakan Kecerdasan Buatan & Bots. Kolaborasi dengan karyawan hanya dalam satu aplikasi. Serta masih banyak lagi. Jadi, Anda ingin mulai dari mana?
Membantu mentransformasikan bisnis Anda menjadi digital, Weefer Indonesia berkolaborasi dengan Freshworks, Neocrm, Lark, SAP, AISHU, Huawei Cloud, Nascence, Docuflo, and Whatap. Jadi, Anda dapat menikmati menjalankan bisnis Anda hanya dengan produk yang bagus.
Lakukan Perubahan Kecil dan Nikmati Prosesnya
Ikuti langkah demi langkah untuk meningkatkan employee experience dan customer experience Anda dengan solusi kami.
Human Capital Management
ERP & CX
IT Infrastructure & Communication
IT Security
ERP & BI
Ad-Hoc
Human Capital Management
Tingkatkan kualitas lingkungan kerja dan budaya perusahaan Anda dengan solusi Human Capital Management kami. Berikan layanan HR terbaik untuk membangun employee experience berkualitas.
SAP SuccessFactors
Tingkatkan keterlibatan karyawan Anda melalui Manajemen Pengalaman Karyawan, Manajemen Bakat, Manajemen Kinerja, Analisis SDM, dan Perencanaan Tenaga Kerja.
TalentClub adalah platform andalan Anda untuk menemukan peluang kerja dan mengelola proses rekrutmen secara efisien. Dengan ATS canggih kami, pemberi kerja dapat memperlancar proses perekrutan, sementara pencari kerja dapat mengakses berbagai peluang karir di satu tempat.
Haermes HRIS dapat membantu pengelolaan SDM secara digital. Seperti basis data karyawan, perhitungan penggajian, manajemen kehadiran, dan masih banyak lagi.
Tingkatkan keterlibatan karyawan Anda melalui Manajemen Pengalaman Karyawan, Manajemen Bakat, Manajemen Kinerja, Analisis SDM, dan Perencanaan Tenaga Kerja.
TalentClub adalah platform andalan Anda untuk menemukan peluang kerja dan mengelola proses rekrutmen secara efisien. Dengan ATS canggih kami, pemberi kerja dapat memperlancar proses perekrutan, sementara pencari kerja dapat mengakses berbagai peluang karir di satu tempat.
Transformasikan bisnis Anda dengan solusi Customer Relationship Management dari kami. Ciptakan lingkungan yang berfokus pada pelanggan dan perkuat hubungan dengan mereka melalui komunikasi dan dukungan yang cepat dan tepat. Bekali tim Anda dengan knowledge base yang komprehensif.
Neocrm
Terhubung Lebih Baik dan Berikan Kepuasan Pengalaman Pelanggan yang Maksimal. NeoCRM membantu bisnis berkembang dengan cepat dengan mengidentifikasi prospek bernilai tinggi, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan mendorong pertumbuhan bisnis jangka panjang.
Membantu Anda memberikan dukungan pelanggan yang lancar melalui berbagai saluran komunikasi, semuanya dalam satu platform terintegrasi. Dengan antarmuka yang intuitif dan kemampuan real-time, Anda dapat menyelesaikan masalah lebih cepat dan memberikan pengalaman yang dipersonalisasi untuk setiap pelanggan.
Kelola kebutuhan pelanggan Anda dengan helpdesk melalui sistem tiket dan pastikan agen Anda memberikan dukungan terbaik. Bangun budaya yang berpusat pada pelanggan dan Tingkatkan kepuasan pelanggan Anda.
Melibatkan pelanggan Anda melalui web, seluler, dan messenger sosial seperti Whatsapp, Apple Apple Business Chat, Line, dan Facebook Messenger. Buat mereka senang dengan otomatisasi AI dan bot, dan kampanye proaktif.
CRM yang tepat untuk mendukung penjualan Anda dalam menghasilkan lebih banyak prospek. Kelola penjualan melalui smart pipeline, pastikan tim penjualan Anda fokus pada prospek dengan potensi tinggi.
Terhubung Lebih Baik dan Berikan Kepuasan Pengalaman Pelanggan yang Maksimal. NeoCRM membantu bisnis berkembang dengan cepat dengan mengidentifikasi prospek bernilai tinggi, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan mendorong pertumbuhan bisnis jangka panjang.
Membantu Anda memberikan dukungan pelanggan yang lancar melalui berbagai saluran komunikasi, semuanya dalam satu platform terintegrasi. Dengan antarmuka yang intuitif dan kemampuan real-time, Anda dapat menyelesaikan masalah lebih cepat dan memberikan pengalaman yang dipersonalisasi untuk setiap pelanggan.
Upgrade bisnis Anda dengan IT Infrastructure dan Sistem Kolaborasi & Komunikasi dari kami. Tingkatkan efisiensi, perkuat kerja tim, dan nikmati kekuatan IT di mana saja dan kapan saja.
Freshservice
Tingkatkan keterlibatan karyawan Anda dengan manajemen tiket yang dilengkapi dengan fitur tiket internal, manajemen aset, dan manajemen kontrak. Puaskan karyawan Anda dengan katalog layanan untuk memenuhi kebutuhan mereka.
Alat kolaborasi satu aplikasi dengan waktu tak terbatas untuk panggilan audio/video konferensi, pembuatan dokumen, dan formulir persetujuan. Siarkan internal Anda melalui Pengumuman, buat polling dan survei, dan banyak lagi.
AnyBackup menawarkan solusi perlindungan data yang hemat biaya dan sangat efisien. Solusi ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyesuaikan kapasitas penyimpanan sesuai kebutuhan.
Cepat mengidentifikasi akar penyebab masalah dan menghilangkan risiko sebelum mempengaruhi bisnis Anda. Dengan insight real-time dan pemantauan proaktif, Anda dapat mengambil tindakan segera untuk memastikan kinerja optimal dan mencegah gangguan yang mahal.
Sistem Manajemen Dokumen Perusahaan yang menyediakan Pengelolaan Kolaborasi, Klasifikasi Konten, Ketersediaan Audit, dan Integrasi Sederhana dalam basis data/repository yang aman.
Tingkatkan keterlibatan karyawan Anda dengan manajemen tiket yang dilengkapi dengan fitur tiket internal, manajemen aset, dan manajemen kontrak. Puaskan karyawan Anda dengan katalog layanan untuk memenuhi kebutuhan mereka.
Lindungi bisnis Anda dengan solusi IT Security dari kami. Amankan data, Gunakan solusi backup, dan Anti-virus untuk mencegah ancaman cyber.
Backup as a Service (BaaS)
Backup as a Service (BaaS) menyediakan solusi backup berbasis cloud yang aman untuk melindungi data penting Anda. Dengan backup otomatis dan opsi recovery yang mudah, BaaS memastikan data bisnis Anda selalu aman dan dapat diakses, meminimalkan risiko kehilangan data dan downtime.
SealSuite menyediakan solusi keamanan lengkap, mulai dari Identity and Access Management, Network Security dengan VPN dan SD-WAN, hingga Endpoint Security seperti antivirus, DLP, dan SaaS Protection untuk melindungi data cloud.
Backup as a Service (BaaS) menyediakan solusi backup berbasis cloud yang aman untuk melindungi data penting Anda. Dengan backup otomatis dan opsi recovery yang mudah, BaaS memastikan data bisnis Anda selalu aman dan dapat diakses, meminimalkan risiko kehilangan data dan downtime.
SealSuite menyediakan solusi keamanan lengkap, mulai dari Identity and Access Management, Network Security dengan VPN dan SD-WAN, hingga Endpoint Security seperti antivirus, DLP, dan SaaS Protection untuk melindungi data cloud.
Optimalkan business process Anda dengan solusi ERP dan Business Intelligence kami. Dapatkan juga actionable insights, sehingga menghasilkan pertumbuhan strategis.
Anvis BI
Anvis BI Tools mengubah data mentah menjadi insight yang dapat dieksekusi dengan dasbor intuitif dan fitur pelaporan yang komprehensif. Dengan analitik real-time dan integrasi yang mulus, Anvis membantu bisnis membuat keputusan berbasis data untuk meningkatkan kinerja dan pertumbuhan.
SAP S/4HANA adalah software ERP cerdas yang menyederhanakan proses bisnis secara real-time. Dengan kemampuan canggihnya, SAP S/4HANA membantu perusahaan mengoptimalkan operasional, meningkatkan pengambilan keputusan, dan mendorong transformasi digital.
Anvis BI Tools mengubah data mentah menjadi insight yang dapat dieksekusi dengan dasbor intuitif dan fitur pelaporan yang komprehensif. Dengan analitik real-time dan integrasi yang mulus, Anvis membantu bisnis membuat keputusan berbasis data untuk meningkatkan kinerja dan pertumbuhan.
SAP S/4HANA adalah software ERP cerdas yang menyederhanakan proses bisnis secara real-time. Dengan kemampuan canggihnya, SAP S/4HANA membantu perusahaan mengoptimalkan operasional, meningkatkan pengambilan keputusan, dan mendorong transformasi digital.
Ad Hoc Flexible Custom Development, Khusus untuk Anda
Butuh aplikasi web atau mobile yang kustom? Weefer menawarkan pengembangan aplikasi yang fleksibel dan sesuai permintaan yang beradaptasi dengan kebutuhan, memberikan hasil yang dapat diandalkan.
Bodynits International Pte Ltd
Industri Apparel anda perlu mengubah sistem unik Anda menjadi digital sehingga kami memberi Anda layanan unik untuk membangun aplikasi dari awal.
“Freshservice berguna karena Amartha memiliki ratusan cabang di seluruh Indonesia dan asetnya tersebar di dalam cabang.“
Andhika Wahyu Putra
Andhika Wahyu Putra Customer Service Manager di Amartha
“Sebelum kami menggunakan Freshchat dan Freshdesk, kami kesulitan dengan pertumbuhan operasi pelanggan. Resolusi Kontak Pertama adalah salah satu metrik terpenting bagi kami. Inilah di mana Freshchat sangat membantu kami.“
Ahmad Johari
Ahmad Johari Wakil Presiden Operasi di FinAccel
“Setelah menggunakan solusi Freshworks untuk saluran terintegrasi, kami dapat melacak riwayat semua klien/freelancer dan melayani mereka lebih baik. Dashboard kinerja agen yang jelas. Memungkinkan manajemen untuk membuat keputusan yang lebih baik.“
Ryan Gondokusumo
Ryan Gondokusumo CEO di Sribu
“Solusi dari Freshworks sangat sederhana dan memudahkan kami untuk mengambil data dan meninjau tanggapan pelanggan. Fitur respons cepat dapat membantu kami menjawab pertanyaan pelanggan dengan akurat dan cepat. Integrasi WhatsApp mempermudah tim kami dalam menjawab pertanyaan pelanggan.“
Susanti Santi
Susanti Santi Senior Customer Service di HIJUP
“Terima kasih Freshworks karena telah memudahkan pekerjaan tim layanan pelanggan kami.“ Rianda Key
Rianda
Account Officer / Commercial di Kerry Express Indonesia
“Mudah digunakan, memungkinkan kami memberikan dukungan yang lebih baik kepada semua pengguna kami. Dan selalu mendapatkan dukungan fantastis dari tim Weefer di Freshdesk.“
Niken R. Sutiesna
Niken R. Sutiesna Koordinator Layanan Pelanggan di Vidio.com
“Freshdesk sangat membantu dan menawarkan banyak artikel solusi. Fitur yang paling kami sukai adalah otomatisasi yang dapat meningkatkan produktivitas kami.“
Rizky Damayanti Putri
Rizky Damayanti Putri Kepala Pengembangan Pelanggan di Dekoruma
“Dengan Freshdesk, perusahaan kami dapat mengelola dan meningkatkan kepuasan klien serta proses transparansi di dalam perusahaan. Dan tim sangat membantu selama tahun pertama kami menggunakan solusi ini. Kami berharap dapat menggunakan lebih banyak fitur Freshdesk yang akan meningkatkan proses pelaporan kami juga.“
Wahyu Tri Widodo
Wahyu Tri Widodo Koordinator Helpdesk di Aino Indonesia
“Terima kasih telah membawa Freshdesk ke pekerjaan kami! Ini adalah cara terbaik untuk mengatasi ribuan email yang kami terima setiap hari, ini juga sangat menghemat waktu kami dalam membuat tiket baru.“
Shinta Firmasari
Shinta Firmasari Quality Analyst Supervisor di Protelindo
“Sejak kami menggunakan Freshdesk, setiap masalah dapat dipantau sesuai kebutuhan. Ini telah meningkatkan bisnis SLA kami. Terima kasih Freshworks karena telah menyediakan solusi yang baik untuk tim dukungan kami.“
Widjaya Hambali
Widjaya Hambali Kepala ICT di Sampoerna Kayoe
“Mudah dan nyaman digunakan. Terima kasih Freshworks dan tim Weefer karena telah memfasilitasi kami dengan fitur yang hebat.“
Gracia Tanzil
Gracia Tanzil CX Lead di Top Remit
“Freshdesk adalah alat dukungan pelanggan pertama kami dan kami terus menggunakannya selama 5 tahun terakhir. Sistem tiket memudahkan kami untuk melacak semua pertanyaan dan sistem otomatis membantu kami meningkatkan produktivitas tim. Kami telah melihat peningkatan rata-rata 18% per tahun dalam penanganan pelanggan kami & koordinasi internal yang efektif berkat solusi basis pengetahuan mereka. Terima kasih tim Weefer & Freshdesk atas dukungan luar biasa Anda.“
Putu Yuliana
Putu Yuliana Quality Analyst Supervisor di Via.com
“Terima kasih telah membawa Freshdesk untuk membuat pekerjaan kami lebih baik, lebih cepat, dan lebih efisien. Dengan penggunaan yang mudah dan ada laporan untuk data. Selalu sukses Freshdesk.“
Sabrina Ezra Shasya
Sabrina Ezra Shasya Business Support di Beone Optima Solusi
“Terima kasih, Freshdesk sangat ramah pengguna tidak hanya untuk pengguna akhir tetapi juga untuk kami. Ini cukup membantu untuk meningkatkan kemajuan SLA dalam tim kami.“
Marengga Dwi Hawanti
Marengga Dwi Hawanti People Services Specialist di Alterra
“Freshdesk sangat membantu kami untuk memberikan pengalaman yang hebat kepada pelanggan kami, Freshdesk menawarkan begitu banyak fitur, ini benar-benar membantu operasi kami untuk meningkatkan produktivitas, pada saat yang sama kami dapat mengelola interaksi yang lebih baik dan memberikan kebahagiaan kepada pelanggan kami, juga kapan pun kami membutuhkan bantuan, kami selalu mendapatkan dukungan yang luar biasa baik dari Weefer maupun Freshdesk.“
Maulana Malik Muqorrobun
Maulana Malik Muqorrobun Customer Experience Manager di Bussr
“Freshservice berguna karena Amartha memiliki ratusan cabang di seluruh Indonesia dan asetnya tersebar di dalam cabang.“
Andhika Wahyu Putra
Andhika Wahyu Putra Customer Service Manager di Amartha
“Sebelum kami menggunakan Freshchat dan Freshdesk, kami kesulitan dengan pertumbuhan operasi pelanggan. Resolusi Kontak Pertama adalah salah satu metrik terpenting bagi kami. Inilah di mana Freshchat sangat membantu kami.“