Perkuat Customer & Employee Experience Anda

Membantu Anda dengan digitalisasi perhitungan penggajian, manajemen kinerja, dan manajemen aset. Tingkatkan kepuasan pelanggan Anda dan membantu untuk menghasilkan lebih banyak prospek. Libatkan pelanggan dengan menggunakan Kecerdasan Buatan & Bots. Kolaborasi dengan karyawan hanya dalam satu aplikasi. Serta masih banyak lagi. Jadi, Anda ingin mulai dari mana?

Mulai Konsultasi

Kolaborasi Kami

Membantu menstranformasikna bisnis Anda menjadi digital, kami berkolaborasi dengan Freshworks, Neocrm, Lark, SAP, AISHU, Huawei Cloud, Nascence, Docuflo, and Whatap. Jadi, Anda dapat menikmati menjalankan bisnis Anda hanya dengan produk yang bagus.

single imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle image

Lakukan perubahan kecil. Nikmati prosesnya.

Ikuti langkah demi langkah untuk meningkatkan employee experience dan customer experience Anda dengan solusi kami.

freshservice-54

Freshservice

Tingkatkan keterlibatan karyawan Anda dengan manajemen tiket yang dilengkapi dengan fitur tiket internal, manajemen aset, dan manajemen kontrak. Puaskan karyawan Anda dengan katalog layanan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Baca Selanjutnya

Lark Suite

Alat kolaborasi satu aplikasi dengan waktu tak terbatas untuk panggilan audio/video konferensi, pembuatan dokumen, dan formulir persetujuan. Siarkan internal Anda melalui Pengumuman, buat polling dan survei, dan banyak lagi.

Baca Selanjutnya

Haermes

Haermes HRIS dapat membantu pengelolaan SDM secara digital. Seperti basis data karyawan, perhitungan penggajian, manajemen kehadiran, dan masih banyak lagi.

Baca Selanjutnya

SAP SuccessFactors

Tingkatkan keterlibatan karyawan Anda melalui Manajemen Pengalaman Karyawan, Manajemen Bakat, Manajemen Kinerja, Analisis SDM, dan Perencanaan Tenaga Kerja.

Baca Selanjutnya

NeoCRM

Terhubung Lebih Baik dan Berikan Kepuasan Pengalaman Pelanggan yang Maksimal. NeoCRM membantu bisnis berkembang dengan cepat dengan mengidentifikasi prospek bernilai tinggi, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan mendorong pertumbuhan bisnis jangka panjang.

Baca Selanjutnya

Freshchat

Melibatkan pelanggan Anda melalui web, seluler, dan messenger sosial seperti Whatsapp, Apple Apple Business Chat, Line, dan Facebook Messenger. Buat mereka senang dengan otomatisasi AI dan bot, dan kampanye proaktif.

Baca Selanjutnya

Freshsales

CRM yang tepat untuk mendukung penjualan Anda dalam menghasilkan lebih banyak prospek. Kelola penjualan melalui smart pipeline, pastikan tim penjualan Anda fokus pada prospek dengan potensi tinggi.

Baca Selanjutnya
freshdesk 54 2

Freshdesk

Kelola kebutuhan pelanggan Anda dengan helpdesk melalui sistem tiket dan pastikan agen Anda memberikan dukungan terbaik. Bangun budaya yang berpusat pada pelanggan dan Tingkatkan kepuasan pelanggan Anda.

Baca Selanjutnya

Huawei Cloud

Huawei Cloud menyederhanakan database Anda, jaringan, penyimpanan, keamanan, dan sebagainya Anda dengan teknologi cloud tercanggih.

Baca Selanjutnya

Docuflo

Sistem Manajemen Dokumen Perusahaan yang menyediakan Pengelolaan Kolaborasi, Klasifikasi Konten, Ketersediaan Audit, dan Integrasi Sederhana dalam basis data/repository yang aman.

Baca Selanjutnya

Anyshare

Membantu menghilangkan silo data di organisasi Anda, mencapai kolaborasi yang efisien, keamanan sepanjang siklus data, dan pewarisan pengetahuan.

Baca Selanjutnya

AnyBackup

AnyBackup menawarkan solusi perlindungan data yang hemat biaya dan sangat efisien. Solusi ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyesuaikan kapasitas penyimpanan sesuai kebutuhan.

Baca Selanjutnya
whatap-54

Whatap

Cepat menentukan akar masalah dan menghilangkan risiko.

Baca Selanjutnya

Bangun Aplikasi Web Unik. Aplikasi Seluler. Atau keduanya.

Anda perlu mengubah sistem unik Anda menjadi digital sehingga kami memberi Anda layanan unik untuk membangun aplikasi dari awal.

bodynits

Bodynits International Pte Ltd

Industri Apparel

Anda perlu mengubah sistem unik Anda menjadi digital sehingga kami memberi Anda layanan unik untuk membangun aplikasi dari awal.

Lihat Studi Kasus

Bergabunglah dengan kami untuk memulai perubahan yang lebih baik seperti mereka

single imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle imagesingle image
testimonial-logo
“Before we had Freshchat and Freshdesk, we were struggling with the growth of customer operations. First Contact Resolution is one of the most important metrics for us. This is where Freshchat helps us incredibly“
Ahmad Johari
Vice President Operations at FinAccel
testimonial-logo
“After using Freshworks’ solutions, for integrated channels, we are able to tracking all clients/freelancers’ history and serve
them better. Clear agent performance dashboard. Allows management to make decision better“
Ryan Gondokusumo
CEO at Sribu
testimonial-logo
“Freshworks’ solutions are simple and make us easier to pull data and review customer responses. The canned response feature can help us to answer customer questions accurately and quickly. WhatsApp integration simplifies our team answering customer questions.“
Susanti Santi
Senior Customer Service at HIJUP
testimonial-logo
“Thank you Freshworks for making our customer service team works easier.“
Rianda
Key Account Officer / Commercial at Kerry Express Indonesia
testimonial-logo
“Easy to use, allowed us to deliver better support to all our users. And always receive fantastic support from the Weefer team at Freshdesk.“
Niken R. Sutiesna
Customer Care Coordinator at Vidio.com
testimonial-logo
“Freshdesk is very helpful and offers many solution articles. The features we love the most are automations which can improve our productivity.“
Rizky Damayanti Putri
Lead of Customer Development at Dekoruma
testimonial-logo
“With Freshdesk, our company can manage and improve our client satisfaction as well as transparency process within the company. And the team is very helpful during our first year using this solution. We are looking forward to using more of Freshdesk features that will improve our reporting process as well.“
Wahyu Tri Widodo
Helpdesk Coordinator at Aino Indonesia
testimonial-logo
“Thank you for bringing Freshdesk to our work!
This is the best way to overcome the thousands of emails we receive every day, this also greatly saved our time in making new tickets.“
Shinta Firmasari
Operation Maintenance Support at Protelindo
testimonial-logo
“Since we have been using Freshdesk, each issue can be monitored accordingly. It has been improving our SLA's business. Thank you Freshworks for providing such a good solution for our support team.“
Widjaya Hambali
Head of ICT at Sampoerna Kayoe
testimonial-logo
“Convenient and easy to use. Thank you Freshworks and Weefer team for facilitating us with such a great feature.“
Gracia Tanzil
CX Lead at Top Remit
testimonial-logo
“Freshdesk is our first customer support tool and we continue to use it for the last 5 years. The ticketing system makes it easier to track all the queries and the automated system helps us to increase our team productivity.
We have seen a Y-on-Y improvement at an average of 18% in our customer handling & effective internal coordination thanks to their knowledge base solution. Thank you Weefer & Freshdesk team for your awesome support.“
Putu Yuliana
Quality Analyst Supervisor
testimonial-logo
“Thank you for bringing Freshdesk to our work better and faster and more efficiently. With easy use and there are reports for data.
Always success Freshdesk.“
Sabrina Ezra Shasya
Business Support at Beone Optima Solusi
testimonial-logo
“Thank you, Freshdesk is very user-friendly not only for the end-users but also for us. It is quite helpful for improving the SLA progress in our team.“
Marengga Dwi Hawanti
People Services Specialist at Alterra
testimonial-logo
“Freshdesk helping us a lot to deliver a great experience to our customers, Freshdesk offers so many features, it's really helping our operation to increase the productivity, at the same time we can manage better interaction and deliver happiness to our customers, also anytime we need help, we always got wonderful support both from Weefer and Freshdesk.“
Maulana Malik Muqorrobun
Customer Experience Manager at Bussr
testimonial-logo
“Freshservice is useful because Amartha has hundreds of branches throughout Indonesia and the assets are distributed within the branch.“
Andhika Wahyu Putra
Customer Service Manager at Amartha

Konsultasi dulu, Kesepakatan kemudian.

Solusi Kami Pasti Diciptakan Untuk Bisnis Anda.

Mulai Konsultasi