Tingkatkan Layanan dan Dukungan Pelanggan ke Level Berikutnya dengan Software Helpdesk Bertenaga AI

Konversi setiap interaksi pelanggan dari E-mail, Facebook, Instagram, Customer Portal, Chat Widget, dan WhatsApp menjadi tiket yang akan disalurkan secara otomatis ke support agent untuk ditindaklanjuti.

Coba Gratis
Telah Dipercaya Lebih dari 300+ Perusahaan di Seluruh Indonesia
air-asia-logo-48
ajinomoto-logo-48
bodynits-logo-48
cladtek-logo-48
idn-media-logo-48
kredivo-logo-48
penguin-logo-48
smartfren-logo-48
vidio-logo-48
air-asia-logo-48
ajinomoto-logo-48
bodynits-logo-48
cladtek-logo-48
idn-media-logo-48
kredivo-logo-48
penguin-logo-48
smartfren-logo-48
vidio-logo-48

Mengapa Harus Menggunakan Freshdesk sebagai Software Helpdesk?

Kemudian, tingkatkan produktivitas support agent Anda dengan beberapa fitur lainnya lagi seperti:

Agent Collision Detection
SLA Management
Canned response
Parent-child Ticketing
Support across channels
Notifikasi Email Otomatis
Keamanan & Privasi Data Terbaik

Fitur Agent Collision Detection

Mencegah situasi di mana beberapa support agent menangani tiket yang sama secara tidak sengaja.
Coba Gratis

SLA Management

Tetapkan waktu respons dan resolusi tiket untuk agen agar kualitas layanan pelanggan tetap optimal.
Coba Gratis

Canned response

Simpan dan kirim otomatis template respons untuk pertanyaan umum dari pelanggan agar bisa meringankan beban kerja support agent.
Coba Gratis

Fitur Parent-child Ticketing

Selesaikan tiket kompleks lebih cepat dan efektif dengan membaginya ke sejumlah agen yang sesuai.
Coba Gratis

Support across channels

Pantau dan kelola semua komunikasi dengan pelanggan maupun calon pelanggan di satu tempat. Email, Live Chat, Widget di Website, WhatsApp, dan Messaging di Sosial Media, semuanya bisa terpusat di sini.
Coba Gratis

Notifikasi Email Otomatis Jika Ada Perubahan

Akan ada update informasi tentang perubahan status tiket melalui email untuk pelanggan maupun support agent secara otomatis. Bisa hanya sebagai reminder biasa atau mungkin reminder untuk melakukan sesuatu.
Coba Gratis

Keamanan dan Privasi Data Terbaik di Kelasnya

Freshdesk memastikan keamanan dan privasi data dengan sejumlah kemampuan seperti Custom SSL certificates, Secure Login SSO, dan mematuhi beberapa sertifikasi keamanan seperti HIPAA, CCPA, dan GDPR.
Coba Gratis

Mengapa Harus Memilih Weefer sebagai Partner Implementasi Freshdesk?

Beberapa Pertanyaan Seputar Freshdesk

Ya, Freshdesk menawarkan akun trial gratis selama 14 hari dengan akses penuh ke semua fiturnya.

Freshdesk menawarkan layanan berlangganan bulanan dan tahunan, atau berdasarkan kesepakatan khusus melalui kami.

Ya, Anda dapat melakukan perubahan paket subscription Freshdesk pada bagian plan and billing atau akan jauh lebih mudah lagi jika Anda langsung menghubungi kami.

Jika Anda ingin membatalkan layanan Freshdesk, segera hubungi Weefer paling lambat 60 hari sebelum tanggal renewal layanan.

Freshworks memiliki sejumlah sertifikasi yang dapat menjamin keamanan data Anda lebih baik lagi, misalnya GDPR, CCPA, SOC 2 Type II, SOC 3, ISO 27701, ISO 27001:2013.

Manfaatkan kecanggihan software helpdesk ini sekarang juga! Segera hubungi tim kami untuk konsultasi lebih lanjut.

    [text* wfr_form_title readonly "Freshdesk Form]